Pengambilan Sumpah Calon Pegawai Negeri Sipil Jajaran Kantor Imigrasi Cirebon

Published on : January 5, 2016 Categories: Article Post By: admin

 

Cirebon, (22/12/2015) Sebanyak 2 (dua) Calon pegawai Negeri sipil di jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon di ambil sumpah dan dilantik sebagai Pegawai Negeri Sipil yang di hadiri oleh rohaniwan,  dan seluruh pejabat struktural eselon IV dan V serta pegawai Kantor Imigrasi Cirebon.

Acara pengambilan sumpah dilakukan oleh Kepala Kantor Imigrasi Cirebon, Eko Budianto yang dilaksanakan di aula Kantor Imigrasi Cirebon. dalam acara tersebut Kepala Kantor menegaskan kepada para pegawai yang di sumpah untuk senantiasa terus menunjukan prestasi kerja demi kemajuan dan peningkatan kinerja kantor ini, apalagi kantor Imigrasi Cirebon telah mendapatkan beberapa prestasi, bukan hanya dibidang peningkatan sarana dan prasana publik saja, melainkan kinerja pegawai kita telah diakui oleh beberapa petinggi kita, itu yang sangat membanggakan.

Oleh sebab itu, Eko Budianto mengharapkan kepada semua yang hadir, untuk terus berupaya mengembangkan diri, jangan kita terpaku dengan zona aman,  puas dengan yang kita miliki saat ini, sehingga tidak ada niat bagaimana untuk meningkatkan potensi diri melalui pengembangan diri melalui bakat dan potensi yang kita miliki.

Yang terpenting adalah rasa sukur kita kepada Allah SWT, yang telah memberikan segala nikmat sehingga kita dapat bekerja di kantor ini, “kita tau masih banyak di luar sana yang tidak seberuntung dengan kita”, susahnya mendapatkan pekerjaan yang layak dengan penghasilan yang rendah, sedangkan kita bekerja dengan segala fasilitas yang lengkap dan ruang kerja yang nyaman seperti ini, kita tidak bisa bekerja dengan baik, itu sangat ironis sekali ungkap Eko.

Kepada pegawai yang di sumpah, yaitu saudara Bangga Aria Purwaraga, S. Kom dan fery wibowo, S. Kom  yang telah melaksanakan tugas sebagai calon pegawai negeri sipil dilingkungan Kantor Imigrasi Cirebon selama 1 (satu) tahun 9 (sembilan) bulan, janganlah beranggapan dengan diterimanya bekerja di Kantor Imigrasi Cirebon ini,  hanya suatu kesyukuran semata-mata saja, melainkan diangkat menjadi pegawai negeri sipil merupakan suatu kepercayaan Negara terhadap kinerja yang telah ditunjukan selama ini, sehingga anda diangkat menjadi pegawai negeri sipil, ungkap Eko Budianto dalam mengakhiri sambutannya.