Hari Bhakti Imigrasi Ke 66 Kanim Cirebon, Terima 3 Penghargaan

Published on : February 11, 2016 Categories: Article Post By: admin

 

piagam

Picture 1 of 6

Cirebon, Selasa (26/01/2016) Kepala Kantor Imigrasi Cirebon, Eko Budianto beserta Kepala Seksi Wasdakim, Setyo Wibowo pegawai Seksi Lalintuskim menghadiri upacara peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 66 di bertempat di Direktorat Jenderal Imigrasi pada pukul 08.00 WIB. Selain Kantor Imigrasi Cirebon, pegawai-pejabat Imigrasi Direktorat Jenderal Imigrasi hadir juga dari perwakilan seluruh Kantor Imigrasi se Indonesia dan beberapa tamu undangan lainnya.

Selesai dilaksanakannya upacara acara berlanjut dengan ramah tamah yang dilaksanakan di Graha Pengayoman Kemenkumham. Pada kesempatan tersebut beberapa Kantor Imigrasi termasuk diantaranya Kantor Imigrasi Cirebon mendapatkan penghargaan yang dilangsung diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly. Kantor Imigrasi Cirebon sendiri mendapatkan penghargaan atas upaya di bidang penegakan hukum di wilayah III Cirebon dukungan dalam melakukan Pro Justitia sebanyak 2 (dua) kasus dan telah berkekuatan hukum tetap sebanyak 2 (dua) kasus dan diterima langsung oleh Kepala Kantor.

Selain piagam tersebut di atas, Kantor Imigrasi Cirebon juga menerima penghargaan dengan kategori Penyidik Pegawai Negeri Sipil Kantor Imigrasi Kelas II terbaik yang diberikan kepada Heryansyah Daulay, Kepala Seksi Wasdakim, dan kategori pegawai Berprestasi dan Berdedikasi Tinggi yang diberikan kepada Setyo Wibowo, pegawai Seksi Lalintuskim.

Menurut Eko, semua penghargaan yang diterima Kantor Imigrasi Cirebon ini merupakan suatu hal yang patut dibanggakan sekaligus menjadi pemacu untuk bekerja lebih baik lagi di kemudian hari. Selain itu juga semua ini hasil jerih payah seluruh pegawai yang menjadikan Kantor Imigrasi Cirebon berprestasi.