Kantor Imigrasi Cirebon selenggarakan Sosialisasi mengenai “Wawasan Keimigrasian” mengenal lebih dekat Kantor Imigrasi Cirebon, Tugas dan Fungsinya pada UNTAG 1945 Cirebon

Published on : May 27, 2016 Categories: Article Post By: admin

1

Picture 1 of 5

Cirebon, (19/05/2016) Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon menyelenggarakan sosialisasi tentang wawasan keimigrasian, bertempat di aula Universitas 17 Agustus 1945, acara yang diikuti dari BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) perwakilan perguruan tinggi se-wilayah III Cirebon ini berjalan dengan khidmat.

Acara yang diselenggarakan atas kerjasama antara Kantor Imigrasi Cirebon dengan Universitas 17 Agustus 1945 ini bertujuan memberikan pengetahuan, pemahaman dan wawasan mengenai keimigrasian serta tata cara pembuatan paspor. Pada kesempatan ini Kantor Imigrasi Cirebon diwakili oleh Adinda Pramudite serta turut hadir pula Gieta Rahayu Pimandari yang merupakan Kepala Seksi Fosarkim yang baru yang sebelumnya jabatan tersebut diduduki oleh Adinda Pramudite yang sekarang akan pindah ke Kantor Imigrasi Pontianak.

Pada sesi paparan, Imigrasi Cirebon ini mendapat perhatian luas dari para mahasiswa ditandai dengan banyaknya peserta yang mengikuti pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. Setiap pertanyaan yang diajukan oleh para mahasiswa ini dijawab dengan jelas dan lengkap oleh Gieta. “semoga dengan adanya kegiatan ini, seluruh masyarakat kampus di wilayah III Cirebon dapat lebih kenal dengan tugas dan fungsi Kantor Imigrasi Cirebon”, pungkas adinda.