SUASANA APEL PAGI KANTOR IMIGRASI CIREBON SETELAH HARI RAYA IDUL FITRI 1437 H

Published on : July 12, 2016 Categories: Article Post By: dapurfosarkim

collage-2016-07-11

Picture 1 of 1

Cirebon, (11/07/2016) Kepala Kantor Imigrasi Cirebon, Eko Budianto pimpin langsung apel pagi setelah hari Raya Idul Fitri 2016 di halaman upacara Kantor Imigrasi Cirebon pada pukul 07.30 WIB,   apel tersebut  sendiri diikuti seluruh pejabat struktural  dan seluruh pegawai  pegawai Kantor Imigrasi Klas II Cirebon.

Dalam pengarahannya, Eko Budianto,  merasa bangga terhadap kekompakan dan komitmen yang ditunjukan anak buahnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama bulan ramadhan yang telah lewat. Selain itu juga ia memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya karena telah masuk tepat waktu setelah merayakan hari Raya Idul Fitri 2016 karena hal ini sesuai dengan Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Nomor SEK.UM.01.03-200 Tanggal 27 Juni 2016 Perihal Pemberitahuan Cuti Bersama 1437 H.

“Kita harus merasa bersyukur masih dapat merayakan Lebaran bisa berkumpul bersama keluarga, badingkan dengan instansi lain pelaksanaan tusinya harus masuk kerja pada saat lebaran” ujarnya menambahkan. Untuk itu ia memberikan semangat kepada jajaranya untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjalakan tugas sesuai dengan tusi masing-masing seksi.

Apel pagi ini sendiri akhirnya ditutup dengan silahturahim saling bermaaf-maafan antara sesama pegawai yang berlangsung dengan penuh kehangatan, senyum merekah dan canda tawa. (NDN)