Kepala Kantor Imigrasi Cirebon Ajak Jajarannya Menjadi Pejabat Kekinian

Published on : August 1, 2016 Categories: Article Post By: dapurfosarkim

page

Picture 1 of 1

Cirebon, (28/07/2016) Melalui kegiatan coffee morning yang bertempat di Aula Kantor Imigrasi Cirebon pukul 09.00 WIB, Rabu (27/07/2016) Kepala Kantor Imigrasi Cirebon, Eko Budianto, menyatakan seiring dengan perubahan yang terjadi dan tuntutan dari masyarakat maka dia mengajak seluruh jajaran Imigrasi Cirebon untuk merubah mindset atau paradigma lama yang selama ini lekat oleh pegawai negeri khususnya menjadi pejabat/pegawai kekinian.

“sekarang bukan eranya kita dilayani, tetapi melayani” ujarnya, dihadapan para pegawai yang hadir baik staff ataupun pejabat struktural. “karena dengan hadirnya Undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN), kini semua pegawai nantinya mempunyai jabatan baik itu fungsional maupun teknis”. Tambahnya.

Ajakan perubahan ini merupakan tindak lajut  dari apa yang telah disampaikan oleh Sekretariat Jenderal Hukum dan HAM RI di Kantor Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat beberapa waktu yang lalu yang dihadiri oleh Eko Budianto. Sehingga diharapkan nantinya pegawai Kementerian Hukum dan HAM yang menjunjung tinggi kode etik, kompentensi yang tinggi, mempunyai kerjasama yang baik, mempunyai sinergi, inovasi, mampu membangun jejaring, menguasai teknologi, berwawasan global dan lain-lain hal ini sendiri sejalan dengan moto Kementerian Hukum dan HAM yaitu PASTI ( Profesional, Akuntabel, Smart, Transparan dan Inovatif dan nawa cita yang digaungkan oleh pemerintahan era Presiden Jokowi. (ndn)