Pemkot Cirebon Raih Piagam Penghargaan Dari Menteri Hukum dan HAM RI

Published on : February 9, 2017 Categories: Article Post By: rifki pratama

Cirebon (02/02/2017) – Dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke-67 Tahun 2017 Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona Laoly memberi penghargaan kepada Pemerintah Kota Cirebon atas dukungan penegakan Hukum Keimigrasian di Bidang Pembentukan Tim Pengawasan Orang (Timpora) terbanyak – I Tingkat Kota/Kabupaten.

Penghargaan diterima melalui Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon, Raden Fajar Widjanarko yang menyerahkannya secara langsung ke Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis di Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kota Cirebon.

Raden Fajar menuturkan penghargaan ini didapatkan berkat hasil koordinasi yang terjalin sangat baik oleh anggota Timpora Kota Cirebon,  Tim ini berisi personil gabungan dari Imigrasi Cirebon, Pemkot Cirebon, Kepolisian, TNI, Kejaksaan Negeri Cirebon, Bea Cukai dan BNN Kota Cirebon.

Nasrudin Azis mengucapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM dan semoga kerjasama tersebut semakin terjalin baik sehingga kita bisa ikut berpartisipasi memberikan kontribusi membantu pihak Imigrasi dengan bekerjasama melakukan pengawasan Warga Negara Asing yang berada di Kota Cirebon.