Kakanim Cirebon Resmi di Lantik Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat

Published on : September 26, 2017 Categories: Article Post By: rifki pratama

PicsArt_09-22-05.44.40

Picture 1 of 2

Bandung (22/09/2017) Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Muhammad Tito Andrianto resmi di lantik sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon. Sebanyak 34 pejabat yang di lantik pada hari itu termasuk Widiyanto sebagai Kasi Lalintuskim Kanim Cirebon, Arfa Yudha Indriawan sebagai Kasi Wasdakim Kanim Cirebon, dan Lina Aprianti sebagai Kasubsi Statuskim Kanim Cirebon.

Kegiatan pelantikan di pimpin langsung oleh Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jabar Indro Purwoko, dalam sambutannya Indro Purwoko menyampaikan kegiatan pelantikan sebanyak 34 pejabat yang di lantik ini karena adanya mutasi dan promosi di jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, hal tesebut merupakan bentuk dari pengahargaan dan kepercayaan dari Direktorat Jenderal Imigrasi. Kakanwil mengharapkan dengan adanya mutasi ini dapat membawa perubahan dan angin segar bagi setiap upt Imigrasi. “ Setiap rencana kerja yang sudah di tetapkan segera di jalankan kalau perlu lebih di tingkatkan kembali” Ujar Indro Purwoko.

Selain itu, masih menurut Indro Purwoko, Koordinasi dengan instansi terkait harus tetap terjalin dalam rangka menunjang tugas pokok dan fungsi keimigrasian sebagai penegakan hukum, kemanan negara dan fasilitator pembangunan kesejahteraan masyarakat berkewajiban untuk meningkatkan kepuasan publik melalui pelayanan keimigrasian yang transparan, akuntabel dan rensponsif terhadap keluhan masyarakat.

Di akhir sambutan Indro Purwoko menyampaikan rasa terimakasih kepada Plt. Kanim Cirebon dan Plt. Kanim Karawang yang telah melaksanakan tugas nya dengan baik. Indro Purwoko juga menyampaikan harapannya kepada pejabat yang di lantik semoga bisa bekerja lebih baik lagi sehingga dapat memberikan perubahan-perubahan positif serta mengembangkan inovasi yang membawa kemajuan bagi setiap instansi.