Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon

Published on : September 5, 2017 Categories: Article Post By: rifki pratama

IMG_7340

Picture 1 of 13

Cirebon (04/09/2017) Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon mengadakan acara kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Imigrasi kelas II Cirebon, Raden Fadjar Widjanarko kepada kasi Lalintuskim, Yusak Bandah, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Imigrasi kelas II Cirebon. Kegiatan ini sekaligus pelepasan Bpk Raden Fadjar Widjanarko menuju tempat tugas yang baru sebagai Staf Teknis Atase Imigrasi pada Konsulat Jenderal RI di Songkhla Thailand.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi kelas II Cirebon ini dihadiri oleh Kepala Bidang Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian Ali Rachman yang mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar, Kepala Seksi Lalintaskim Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jabar Nia Kurniati, seluruh Kepala UPT Imigrasi se-Jawa Barat dan Kepala  UPT Pemasyarakatan se- Wilayah III Cirebon, unsur Forkopimda se- Wilayah III Cirebon, serta tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan pisah sambut tersebut Ali Rachman menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Raden Fadjar selama menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon yang sudah melampaui target capaian kinerja. Ali mengatakan “saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Fajar atas pengabdianya selama menjabat sebagai Kakanim Cirebon, semoga ditempat tugas yang baru semakin maju dan tambah sukses.’’Ucap Ali.

Sementara itu Raden Fadjar juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran Kanim Cirebon serta para stakeholder instansi terkait yang sudah banyak membantu selama menjabat sebagai Kepala Kantor, “Saya  beserta keluarga memohon maaf apabila ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak, dan semoga komunikasi tetap terjalin walaupun saya sudah tidak bertugas di Kanim Cirebon” Ungkap Raden Fadjar disela mengakhiri sambutannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata serta pemberian ucapan selamat dan salam perpisahan kepada Raden Fadjar beserta isteri.